POLITIK

Konsolidasi Togamas Di Tasikmalaya, Asop Sopari ; Kami Optimis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di lapangan komplek Primajasa digelarnya acara Konsolidasi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat (Togamas) dan Relawan yang di hadiri Tim Koalisi Indonesia Maju Pemenangan Prabowo-Gibran, Sabtu 2 Desember 2023.

Capres No. 2 Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AYH), H. Ridwan Kamil, H. Amir Mahfud, Ketua Dewan dan Anggota Dewan Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan para tamu undangan lainnya.

“Kegiatan ini bukan hanya wilayah Kokab (Kota-Kabupaten) Tasikmalaya saja tapi se-Priangan Timur, kemarin kita 72% jadi kalau kita menargetkan 70% itu sangat Rasional, di atas target Jawa Barat 65%, kita lihat tadi acara begitu besar dan Pak Prabowo sangat puas, Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak dari Koalisi Indonesia Maju berharap Pak Prabowo-Gibran menang 1 putaran menjadi presiden RI 2024”, ujar Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H. Asep Sopari Al Ayubi, S.P.M kepada wartawan.

“Tim juga turun ke bawah karena sebagai calon dan Priangan Timur tidak bergeser tetap ke Pak Prabowo mungkin kemarin kita harus akui Karena mungkin sekarang Capres ada, jadi ada alternatif, cuma belum menentukan pilihan masih mengambang makanya dalam visi misi Pak Prabowo yang sangat tegas bagaimana memberikan makan siang dan minum susu gratis kepada seluruh anak-anak Indonesia, Saya yakin nanti ini akan menjadi daya tarik tersendiri buat pasangan Prabowo-Gibran”, ungkap Asep Politisi Partai Gerindra.

“Di Kabupaten Tasikmalaya sudah terbentuk koalisi tim kampanye daerah dan sebentar lagi akan Deklarasikan kebetulan ketua TKD nya saya”, jelas Asep Sopari Al Ayubi.

“Jadi acara ini juga sebetulnya kerjasama dengan semua partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Tasikmalaya dan akan kita terus sosialisasikan, terus kita diskusikan bersama-sama baik kepada kader partai masing-masing terhadap Caleg semua simpatisan dan relawan Prabowo-Gibran”, tutupnya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button