POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Tertabrak Kereta Api Di Tasikmalaya Bertambah Menjadi 3 Orang Dan 1 Luka Berat

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Korban meninggal dunia kecelakaan mobil  Suzuki Swift yang tertabrak  Kereta Api Serayu di perlintasan tanpa palang pintu bertambah menjadi 3 orang dan satu lagi luka berat.

Sebelumnya, diinformasikan 1 orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan 3 orang lagi mengalami luka berat dan dievakuasi ke RSUD Dr. Sukardjo Kota Tasikmalaya.

Ketiga jenazah korban kecelakaan sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.
Adapun identitas para korban yaitu :

1.Rizki Rahmatulloh,(19) Mahasiswa beralamat di Kelurahan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, meninggal dunia di lokasi kejadian.

2. Mochamad Alif Mutaqin (19) Pelajar, warga Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, meninggal du ia di rumah sakit.

3. Mulaqi Robbi Muflihin (19) Mahasiswa warga Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, meninggal dunia di rumah sakit.

4. Aslam Hidayatulloh (19) Mahasiswa warga Teluk Jambe Karawang Timur, kondisi kritis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, disampaikan Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota IPDA Ipan Faisal bahwa telah terjadi kecelakaan sekira pukul 04.30 WIB di pelintasan tanpa palang pintu Jalan Leuwidahu Kelurahan Parakannyasag Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

“Mobil Suzuki Swift yang ditumpangi 4 orang tertabrak KA Serayu, dan terseret sekitar 40 meter, korban meninggal dunia di lokasi 1 orang dan 3 orang luka berat, kemudian di evakuasi ke RSUD Dr. Sukardjo”, jelasnya.

Menurutnya, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi, diduga pengemudi mobil kurang hati hati dan tidak memperhatikan rambu rambu saat akan melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button