KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/Tarumanagara Mengikuti Kegiatan Vicon Reformasi Birokrasi Kodam III/Siliwangi

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., yang diwakili Kasiren Korem 062/Tn Letkol Czi Andri Hariyanto, mengikut kegiatan Video Conference (Vicon) Penilaian Reformasi Birokrasi Kodam III/Slw Tahun 2023. Bertempat di ruang Vicon Korem 062/Tarumanagara, Jalan Bratayudha No.65, Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa 29 Agustus 2023.

Program Reformasi Birokrasi TNI merupakan program yang bersifat jangka panjang sesuai dengan Grand Design Reformasi Birokrasi Nasional menuju tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, transparan, akuntabel serta profesional.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Erwin Djatniko dalam sambutannya yang di bacakan Asren Kodam III/Slw menyampaikan bahwa, kegiatan reformasi birokrasi penting untuk dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mengukur kinerja dari pelaksanaan tugas pokok Kodam III/Slw yang sudah dilaksanakan selama satu tahun yang sudah berjalan.

“Berkaitan dengan hal tersebut, saya selaku Pangdam III/Slw menyambut baik kegiatan ini, dan memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan penilaian reformasi birokrasi Kodam III/Slw Tahun 2023”, katanya.

Selanjutnya, Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuari dalam sambutannya yang dibacakan ketua tim penilaian reformasi birokrasi Kodam III/Slw menyampaikan ucapan terima kasih atas pencapaian identitas serta dedikasi atas tugas, sehingga indeks Reformasi Birokrasi TNI AD mengalami peningkatan setiap tahunnya.

“Penyelenggaraan reformasi birokrasi dilingkungan TNI AD salah satunya bertujuan untuk mewujudkan tata kelola birokrasi modern dalam rangka mewujudkan organisasi yang sederhana dalam struktur, namun kaya dalam fungsi”, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan Video Conference tersebut antara lain, Para Kasi, Kapen dan Pasi Korem 062/Tn. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button