POLITIK

KPU Nias Barat Tetapkan Khenoki Waruwu & Dr. Era Era Hia M.Si Sebagai Pasangan Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

Nias Barat, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Penetapan pasangan terpilih Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat,  Dr. Era-era Hia M.Si digelar oleh Komisi Pemilhan Umum  (KPU) Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan  Gedung Gereja Yerusalem, tampak seluruh yang hadir mematuhi protokoler kesehatan, dengan memakai masker dan jaga jarak. Kamis (21/01).

Acara pembukaan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan 2020 oleh Ketua KPU Nias Barat Efori Zalukhu, selanjutnya membacakan surat penetapan.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Khenoki Era-Era dalam sambutannya,” Kita bersyukur dan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa diman pada hari ini terjawab semua perjuangan masyarakat, kami Bupati dan Wakil Bupati terpilih sangat berterima kasih kepada masyarakat kami bahwa pelaksanaan pemilukada terlaksana dengan aman dan tertib, juga kami berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu, dan Partai pengusung kami, tidak ada kata-kata yang kami ukir selain mengucapkan terimakasih, dan kami janji kepada masyarakat bahwa kami akan lakukan yang terbaik demi nias barat maju dan sejahtera,” Papar Khenoki Era-Era.

Lebih lanjut, kepada masyarakat agar jangan ada lagi perbedaan-perbedaan pendapat, Kabupaten Nias Barat adalah rumah kita Hasabua.

Untuk itu, atas nama Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Terpilih mengajak seluruh komponen dan seluruh lapisan masyarakat Nias Barat untuk bergandeng tangan membangun Nias Barat yang kita cintai ini Ucap Khenoki.

(Aa Wahyu)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close