Pemerintahan

Kunjungi Kecamatan Lembang Jaya, Bupati Solok Tuntaskan Dua Agenda Sekaligus 

Bupati Solok berdialog dengan masyarakat Nagari Batu Banyak dan menampung semua aspirasi nya

Selasa, ( 25/10/2022)

Kab Solok, Suaraindependent.id — Tuntaskan Dua Agenda Sekaligus dalam satu hari, Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar bersama Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, kunjungi Kecamatan Lembang Jaya

Adapun agenda yang diikuti Bupati Solok pada hari ini adalah pembukaan pentas seni dan budaya se Kabupaten Solok di Nagari Koto Anau dan dialog bersama masyarakat Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya, Selasa (25/10).

Viva, Wali Nagari Batu Banyak mengatakan, pembangunan yang lagi berjalan di Nagari Batu Banyak itu adalah pengecoran jalan bertolak sebanyak 300 Juta. Sekitar 2 Miliyar anggaran sudah mengalir ke Nagari Batu Banyak.

Kami juga berharap bantuan untuk rumah yang tidak layak huni kepada Bupati Solok dan kepada anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi yang sudah hadir hari ini.”

Athari Gauthi Ardi mengungkapkan, di tahun 2023 nanti akan turun program ke Nagari Batu Banyak ini untuk perbaikan saluran air untuk sawah, sanimas, sanitasi. Untuk bedah rumah, itu merupakan program saya sendiri, mudah mudahan Nagari Batu Banyak akan dapatkan itu.

Bupati Solok mengungkapkan tujuan kunjungannya adalah untuk menjalin komunikasi dua arah antara pemerintahan dan masyarakat.

Saat ini, ada 3 Miliyar anggaran untuk pembangunan jembatan dari Batu banyak ke Limaulunggo, dan akan ada sekitar 50 pembagian untuk anak yatim di Nagari Batu Banyak”

Pada kesempatan itu, Bupati Solok menampung aspirasi masyarakat Nagari Batu Banyak dan sekolah sekolah yang ada di Nagari tersebut. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button