Pemerintahan

Bupati Nias Barat : Temu Pers Sebagai Ajang Silaturrahmi Dan Kebersamaan Sogonabazato

 

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Bupati Nias Barat,  Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat, Era Era Hia, MM., MSi  menghadiri acara temu Pers yang di laksanakan Gedung Bapeda Ruang Afo Lahòmi, Kabupaten Nias Barat, dalam rangka Kegiatan Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Pemerintahan Daerah Kabupaten Nias Barat Tahun 2021, Jumat (24/12/2021).
Dalam acara Temu Pers, Bupati Nias Barat mengundang semua insan Pers dari berbagai media. Baik cetak, Online maupun Elektronik Mitra Pemerintah Kabupaten Nias Barat.
Hal itu disampaikan  Bupati Nias Barat, bertujuan mempererat silaturahmi antara Pemerintah dan insan Pers, karena awak media merupakan mitra kerja dan sosial kontrol dalam menyelenggarakan pembangunan Pemerintahan dan kemasyarakatan dalam wilayah hukum Kabupaten Nias Barat, ujarnya.
Lebih lanjut, usai membuka acara Temu Pers secara resmi oleh Bupati Nias Barat di lanjut dengan penjelasan Progres beberapa OPD, yang pemaparannya disampaikan oleh Sekda Kabupaten Nias Barat Prof.dr Fakhili Gulo.
Selanjutnya Wakil Bupati Nias Barat, Dr. Era era Hia, MM.Msi menambahkan rencana Pemkab Nias Barat ini tidak akan berhenti sampai disitu  dan ada masih banyak program kinerja kegiatan lainnya, kesemuanya itu tergantung kerja sama antara masyarakat dan Pemerintah, Wartawan, LSM untuk mewujudkan Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju.
Dan dilanjutkan sesi tanya jawab mengoreksi dan memberikan kritik yang sifatnya membangun demi terwujudnya Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju.
(Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button