KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kunker Ke Kodim 0624/Kabupaten Bandung, Ini Pesan Danrem 062/Tarumanagara

KABUPATEN BANDUNG-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny. Nur Indah Lucky Rudi Ragil, melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0624/Kab. Bandung, bertempat di Jl. Cipatik, Ds. Jatisari Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung Kamis 25 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja ini untuk bertatap muka langsung dg keluarga besar Kodim 0624/Kab. Bandung dan menerima laporan Dandim 0624/Kab. Bandung tentang situasi di wilayah teritorialnya. Selain itu juga menyampaikan evaluasi dan pokok kebijakan Bapak KASAD.

Lebih lanjut Danrem menekankan “Selalu jaga netralitas TNI pada pesta demokrasi 2024 sesuai dengan instruksi Panglima TNI, seperti tidak terlibat dalam kampanye baik secara langsung maupun tidak langsung, Tidak menghadiri kegiatan yang bersifat untuk penggalangan suara, Tidak memberikan fasilitas apapun kepada pihak yang sedang melaksanakan kampanye dan menjaga integritas, kredibilitas dan bertanggungjawab secara moral untuk mendukung Netralitas TNI”, ungkap Danrem.

Kegiatan dilanjutkan pemberian Cinderamata dari Dandim 0624/Kab. Bandung kepada Danrem, serta pemberian penghargaan dari Danrem kepada Prajurit dan keluarga yang berprestasi.

Sebelumnya ditempat lain Danrem 062/Tn didampingi Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.,S.E., M.I.P., meresmikan Toko Paraduta Mart yang merupakan unit usaha Koperasi yang ada di Kodim/0624 Kab. Bandung.

Turut hadir Kasiren Korem 062/Tn Mayor Inf Cakra Antonius Mok, Kasipers Korem 062/Tn Mayor Inf Chandra Suhendra, Kasdim 0624/Kab. Bandung Mayor CHB (K) Sri Nurhaeni, Para Danramil Jajaran Kodim 0624 Kab. Bandung, Ketua Persit KCK XLVI Kodim 0624/Kab. Bandung Ny, dr. Neng Sari Hamzah Budi Susanto beserta pengurus, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta anggota Persit Jajaran Kodim 0624/Kab. Bandung. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button