Tak Berkategori

LP2KP Kabupten Pasuruan Gelar Halal bi Halal dan Sosialisasi Raperda Serta Program Kerja

Pasuruan  | suaraindepentnews.id  – Ketua DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan, Subkhi Abdullah, S.Ag dengan adanya acara Halal Bihalal ini kita bisa menjaga silaturrahmi antar pengurus di semua tinggkatan. Baik itu DPP, DPW dan DPD agar bisa saling mengenal.
Sedangkan, terkait Sosialisasi Raperda yang digelar bersama acara Halal Bihalal ini diharapkan dalam rangka pengawalan ditingkatan daerah teman-teman bisa memahami regulasi maupun mekanisme yang ada di Kabupaten Pasuruan secara maksimal.

Fokus pada pemantau dan kinerja pemerintah pengurus DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan menggelar silaturrahmi pengurus serta melaksanakan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang ada di Kabupaten Pasuruan,dengang. Menggandeng anggota
DPRD Kabupaten Pasuruan Komisi I, H. Saad Muafi kegiatan tersebut di gelar di cafe latar ombo, Bujeng, Kecamatan Beji.sabtu,19/05/2023.

Gus Afi, Saapan akrab politisi muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyampaikan perlunya diskusi-diskusi yang melibatkan elemen masyarakat terkait peraturan yang nantinya akan disahkan oleh pemerintah.
Ia menyampaikan, LP2KP ini sangat potensial sebagai lembaga untuk melakukan pengawalan-pengawalan seluruh kegiatan pemerintahan yang ada di Kabupaten Pasuruan.
“Tetapi, harapan saya bagaimana kita itu melakukan pencegahan, itu yang paling penting,” terangnya.

Kader Milenial PKB Kabupaten Pasuruan dengan harapan LP2KP ini mampu memberikan manfaat,ide dan gagasan serta pengawalan pembangunan pemerintahan kabupaten pasuruan yang lebih baik dan LP2KP bersenergi dengan pemerintah dalam kinerja pemerintahan baik dari SDA maupun SDM .,kata Gus Afi

Kita tidak boleh menjustifikasi langsung, tapi bagaimana LP2KP bisa melakukan pencegahan terhadap indikasi terjadinya pelanggaran,jelasnya.
Subkhi juga menjelaskan, program kerja terdekat yang akan dilaksanakan LP2KP Kabupaten Pasuruan ialah kerja-kerja strategis dan melakukan konsolidasi terkait penetapan raperda yang ada di Kabupaten Pasuruan.
Yang diperdakan di Kabupaten Pasuruan ini akan kita ikuti. Artinya akan kita kontrol, apakah sudah berjalan dengan baik atau masih ada pelanggaran atau tidak, pungkasnya. ( [email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button