Lingkungan

Masyarakat Boyolali ; Aksi Damai Mendukung TNI-POLRI Guna Mengusut Tuntas Pembuat Onar Pawai Di Depan Markas Kipan B Yonif 408/SB

BOYOLALI-JATENG || suaraindependentnews.id – Masyarakat pribumi Boyolali melakukan aksi damai di depan polres Boyolali jalan Solo-Semarang km.24 Ngadirejo kecamatan. Mojosongo kabupaten. Boyolali, masyarakat memberi dukungan kepada TNI-POLRI untuk mengusut tuntas oknum-oknum pawai yang menggunakan knalpot brong di karenakan sudah mengganggu kenyamanan masyarakat.
Warga masyarakat Boyolali ada beberapa lingkungan di wakili 50 orang warga masyarakat, Senin 8 Januari 2024.

Ada beberapa ormas dan elemen masyarakat yang hadir untuk mendukung TNI-POLRI warga masyarakat dan ormas di sambut dengan Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi dan di dampingi Wakapolres Kompol Dani Permana beserta anggotanya.

Warga masyarakat mewakili aksi damai Boyolali, mengadukan dan mengusut tuntas aksi pawai yang membuat kerusuhan ada beberapa ormas, warga masyarakat memohon aparat penegak hukum memproses hukum para pelaku pemicu insident di depan asrama KI.B Yonif 408/SB untuk menangkap pelaku-pelaku yang menyuplai minuman keras pada saat kegiatan tersebut,

Warga masyarakat memohon keringanan kepada rekan-rekan TNI yang di jadikan tersangka dalam peristiwa tersebut,

Dan meminta kepada pihak kepolisian untuk bersikap lebih tegas terhadap para pengendara sepeda motor dengan knalpot brong karena sangat mengganggu kenyamanan dan keamanan pengguna jalan lainnya.

Kapolres.AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyampaikan sudah melakukan penyidikan tertutup terkait insident tersebut. Dengan mengumpulkan bukti-bukti awal berupa CCTV dan rekaman kejadian sudah di kantongi.data data para oknum-oknum yang terindikasi menjadi pemicu keributan. (Andi.K).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button