KODAM III/SLW-MABES TNI

Melalui BSMSS, Kodim 0617/Majalengka Wujudkan Impian Warga Desa Jatiserang

KODIM 0617/MJK-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Wujudkan impian masyarakat Desa Jatiserang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka memiliki jalan yang mulus, Kodim 0617/Majalengka melalui program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) menyelesaikan pengerjaan rabat beton jalan yang berada di Blok Jatisari Desa Jatiserang.

Demikian disampaikan Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro saat dikonfirmasi di Makodim 0617/Majalengka, Senin 7 Agustus 2023.

BSMSS merupakan kegiatan rutin tahunan gagasan TNI wilayah Kodam III/Siliwangi sebagai upaya mendekatkan serta bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui berbagai kegiatan fisik maupun non fisik yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Tahun ini program BSMSS Kodim 0617/Majalengka berhasil menyelesaikan pengerjaan rabat beton jalan yang berada di Blok Jatisari Desa Jatiserang, berkat kerjasama antara Kodim 0617/Majalengka dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat setempat”, jelas Dandim.

Dandim berharap dengan adanya program BSMSS akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mempertahankan dan meningkatkan semangat gotong royong juga melalui program ini dapat meningkatkan rasa memiliki serta tanggung jawab bagi semua pihak baik Pemerintah Desa, maupun masyarakat dalam memanfaatkan hasilnya.

Sementara itu, Udin Tahyudin selaku Kepala Desa Jatiserang menyampaikan ucapan terima kasih atas perbaikan jalan yang dilakukan Kodim 0617/Majalengka melalui program BSMSS yang telah selesai diperbaiki.

“Mewakili masyarakat Desa Jatiserang saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0617/Majalengka beserta anggotanya yang telah memperbaiki jalan, semoga dengan perbaikan jalan ini akan semakin meningkatkan roda perekonomian masyarakat”, ujar Kepala Desa. (Pendam III/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button