POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel. Tugujaya Bripka Andi Sugiarto Polsek Cihideung Polres Tasik Kota melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan Warga binaannya untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas,
Minggu 16 April 2023.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Wilayah Binaannya,selain itu diharapkan kepada warga masyarakat apabila ada hal hal yang mencurigakan ataupun hal hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas maupun Kantor Polisi terdekat.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.IK melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana, S.Ag mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat tentunya harus selalu hadir di tengah tengah warganya sebagi bentuk kepedulian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Binaannya.

“Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk memberikan Informasi Informasi dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ujar Kapolsek Cihideung. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button