POLRI

Melepas Peserta Fun Run 10 K Polres Garut, AKBP Yonky ; Mari Kita Saling Menghargai Untuk Menciptakan Pemilu Yang Damai

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.IK., M.Si Melepas para peserta Fun Run 10 K yang digelar oleh Polres Garut dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Menuju Pemilu Damai 2024, Bertempat di belakang Hotel Harmoni Jalan Cipanas baru, No. 78, Kelurahan Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Minggu 12 November 2023.

Kegiatan di awali dengan berdo’a, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan senam pemanasan diikuti oleh seluruh peserta Fun Run di pimpin Ketua Komunitas Balad Lumpat.

Dalam Sambutannya Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,. M.Si., menyampaikan “Kepada seluruh peserta Fun Run dan hadirin sekalian yang berbahagia. Kegiatan 10 K Polres Garut Fun Run ini dibuka dalam rangka memperingati hari pahlawan dan sebagai bentuk sosialisasi Pemilu damai 2024 di wilayah Kabupaten Garut. Kami melihat saat ini olahraga lari sedang digemari oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Garut. Selain itu, olahraga lari merupakan olahraga yang sederhana namun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh”, ujarnya.

“Pada kegiatan Fun Run 10 K Polres Garut, kami mengalokasikan sebanyak 500 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan termasuk dari komunitas lari Balad Lumpat. Kami sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas animo dan apresiasi masyarakat Kabupaten Garut dalam rangka memeriahkan kegiatan ini dengan mengusung tema “Fun Run” kami berharap peserta dapat menikmati kegiatan ini dengan penuh suka cita, bersama keluarga, saudara, pasangan dan teman-temannya, tidak perlu cepat yang terpenting sehat dan selamat”, tambah AKBP Yonky.

“Selain itu, melalui kegiatan ini kami berharap dapat menciptakan suasana yang damai menjelang Pemilu tahun 2024. Perlu diingat bahwa perbedaan adalah hal yang biasa di dalam demokrasi. Namun demikian jangan jadikan perbedaan tersebut sebagai alasan untuk kita berkonflik, mari kita bersama-sama saling menjaga dan saling menghargai untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai”, tegas Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.IK., M.Si yang akrab disapa Yonky.

Hadir pada kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Garut, Ketua KPU Garut, GM Hotel Harmoni, Kepala Cabang Bank BJB Garut, Para Tamu Undangan dan para peserta Fun Run 10 K. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button