KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke 22, Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin Gowes Bareng Forkopimda

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Bertempat di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya di selenggarakan Olahraga Bersama Sepeda Santai dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang Ke 22 dan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 dengan tema “Fun Bike Gulisik 22K Tasik Asik”, Sabtu 7 Oktober 2023.

Kegiatan diikuti oleh Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E., Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Drs. H. Saeful Muzad, MM., Dandim 0612/ Tasikmalaya diwakili Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf. Deni Zenal Mutaqin, S.Sos., Kajari Kota Tasikmalaya Fajaruddin Yusuf, SE., SH., MH., Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasanuddin, M. Si.,
Pasi pam Ops Brigif R 13/G Lettu Inf Aming., Para Asisten Daerah, Staff Ahli Bupati, Para SKPD Setda Kota Tasikmalkaya dan peserta olahraga bersama sepeda santai dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dikaitkan dengan hari Perhubungan nasional yang ke 53 dan juga rangkaian kegiatan Tasik Oktober ke 22, tema kegiatan yaitu Identitas Apik Tasikmalaya Asik, pendanaan ini berasal dari konversif dan juga sumbangan partisipasi lainnya, peserta apabila melihat tiket yang habis ini hampir kurang lebih 3.000-an rute disesuaikan dengan kegiatan paling baik dari rute Star dari Balai Kota, kita keliling ke seputar Kota Tasikmalaya berakhir di balai kota juga.

“Selain itu kami juga memberikan pelayanan uji emisi gratis bagi khusus untuk saat ini, untuk para pejabat mungkin itu yang dapat saya sampaikan terima kasih, selanjutnya mohon berkenan bapak Pj Walikota memberikan sambutan sekaligus melepas peserta paling baik, Terima kasih”, ujar panitia.

Pada kesempatan tersebut, Pj Walikota Tasikmalaya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi nya atas kehadiran Kejari, Polres, Brigif, Kodim, Sekda, kepala imigrasi, Pengadilan agama, Para pimpinan-pimpinan tinggi Pratama, Panitia pelaksana.

“Semoga kita terus diberikan kekuatan kesehatan serta keselamatan untuk terus berbakti pada Kota Tasikmalaya yang kita cintai ini, selamat.. semoga terus dilimpah curahkan kepada junjungan alam Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam kepada kerabatnya terimakasih, kepada seluruh panitia dan seluruh masyarakat kota Tasikmalaya yang hari ini telah hadir, hari ini termasuk peserta yang cukup banyak tadi saya sambil di jalan masih banyak yang berdatangan ke sini, ternyata klub-klub sepeda para goweser di Kota Tasikmalaya bukan kaleng-kaleng, ternyata goweser Kota Tasikmalaya sangat kompak ada yang datang dari Kawalu, Taman Sari juga dari kabupaten datang ke kota Tasikmalaya hari ini untuk itu kita secara pribadi mengucapkan selamat datang, inilah balai kota sebagai rumah kita rumah masyarakat kota Tasikmalaya jadi ini tidak hanya sekedar kantor tapi ini juga rumahnya warga Kota Tasikmalaya, untuk itu mari kita berkumpul bersukaria di sini tujuannya adalah yang pertama untuk silaturahmi, kenapa dengan silaturahmi kita bisa diperpanjang umurnya dan ditambahkan rezekinya, Aamiin Aamiin YRA”, ungkapnya.

Kedua para goweser hari ini kebetulan dirangkaikan dengan hari Perhubungan yang ke-53 sudah cukup tua juga rupanya berhubungan kita semoga berhubungan Kota Tasikmalaya semakin maju semakin maju dan konektivitas di Kota Tasikmalaya semakin berkembang sebagai info hari ini untuk Perhubungan Kota Tasikmalaya sudah menambah satu lagi jalur untuk membuka konektivitas yaitu jalur udara sekarang Bapak Ibu apakah sudah tahu kalau kita sudah punya penerbangan Ya jadi hari ini kota Tasikmalaya sejak tanggal 2 Oktober kemarin sudah ada penerbangan dari Halim dari Jakarta ke kota Tasikmalaya yang tadinya butuh waktu 7 jam bahkan 9 sampai 10 jam dan ke Jakarta sekarang cukup dengan 45 menit, harinya hari Senin dan hari Sabtu jadi hari ini nanti siang ada penerbangan, jadi Bapak Ibu warga Kota Tasikmalaya yang berbisnis yang mau sepedaan di Monas yang mau sepedaan di Taman Mini bisa berangkat pagi ini nanti pulangnya pesawat berikutnya berarti intinya konektivitas di Kota Tasikmalaya semakin kita buka, Untuk apa agar UMKM kita ramai, agar hotel-hotel kita penuh agar masyarakat kota Tasikmalaya dapat semakin berbahagia ekonomi dan yang terpenting juga masyarakat kota Tasikmalaya semakin Bahagia itu harapan kami semoga senyum-senyum yang ada di depan saya ini memberikan keberkahan untuk kita semua.

“Mari sama-sama kita mengucapkan ‘Selamat Hari Ulang Tahun Kota Tasikmalaya, mau Bapak Ibu ya.. oke kita sama-sama sebutin ‘Selamat Hari Ulang Tahun Kota Tasikmalaya yang ke-22’ oke saya Pandu ya.. Kalau saya bilang Tasikmalaya, kita sama-sama Mengucap Selamat hari ulang tahun kota Tasikmalaya yang ke-22”, ajak Pj Walikota disambut meriah hadirin dengan semangat.

“Selamat untuk semakin sukses dan semakin maju Aamiin Yaa Robbal Alaamiin.. foto Tasikmalaya tahun ini agak sedikit berbeda Kenapa karena Kota Tasikmalaya mengusung tema kerakyatan yang berulang tahun bukan pemerintah kota yang berulang tahun adalah rakyat Kota Tasikmalaya jadi semakin banyak masyarakat kota Tasikmalaya yang terlibat maka semakin berhasillah kegiatan ini Mari kita berbahagia Mari kita berkumpul bersukaria bersinar bersilaturahmi untuk Kota Tasikmalaya yang semakin maju ke depan”, tutup Pj Walikota Tasikmalaya. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button