KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Peringati HUT Kodam III/Slw Ke 77 Tahun 2023, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Membuka Turnamen Bola Voli Di Lapangan Apel Makodim

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Bertempat di lapangan apel Makodim 0612/Tasikmalaya pada hari Jumat 19 Mei 2023 Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP resmi membuka turnamen bola voli dalam rangka memperingati HUT KODAM III/SILIWANGI.

Turnamen ini dalam rangka memperingati HUT KODAM III/Siliwangi ke -77 Tahun dan di ikuti oleh 8 tim, masing-masing tim voli staf, koramil dan satbapras yang ada di jajaran kodim 0612/Tasikmalaya, Turnamen dengan sistim gugur itu mulai tanggal 19 Mei sampai dengan 20 Mei 2023 sehari full.

Pembukaan turnamen untuk laga perdana antara tim korwil 1 vs korwil 2 dilanjut sesi kedua tim korwil 5 vs makodim, disaksikan pejabat utama Kodim 0612/Tasikmalaya.

Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. menjelaskan, “Memperingati HUT KODAM III/SILIWANGI, pada tanggal 20 Mei 2023 Mengadakan pertandingan bola voli sistim gugur jadi di laksanakan dua hari”, ungkapnya.

“Acara ini dari kita untuk ajang silaturrahmi, tujuan saya adalah agar prajurit-prajurit selain melaksanakan tugas pokok yang di Mako dan koramil-koramil fokus berolahraga jadi tidak ada berbuat hal-hal yang tidak kita inginkan, dan lomba turnamen ini juga untuk memeriahkan HUT Kodam”, ujarnya.

Selain itu, Dandim berharap agar pemain menjaga sportivitas dalam pertandingan, begitu juga kepada wasit dapat memimpin pertandingan dengan tegas. “Kalau bola masuk ya masuk, kalau tidak masuk ya tidak masuk”, tegasnya.

Panitia lomba Kapten Inf agus mengatakan, tim mengikuti turnamen bola voli HUT KODAM III/SILIWANGI KE 77 TAHUN, ada 8 tim terdiri 1 Tim dari makodim, 6 tim koramil dan 1 tim satbapras.

Melalui turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturrahmi, juga menjaga kebugaran tubuh serta mencari bibit-bibit atlit bola voli yang dapat dipersiapkan mengikuti event ketingkat lebih lanjut giat turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan HUT KODAM III/SILIWANGI berjalan dengan aman dan lancar. (Pendim 0612/Tasikmalaya, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button