Tak Berkategori

Mengakhiri Masa Magang CPNS Formasi Tahun 2019, Kadis Kominfo Nias Barat Memberi Nasehat .

Nias Barat, Suaraindependentnews.id

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Formasi Tahun 2019 yang magang di Dinas Kominfo  Kabupaten Nias Barat, mengakhiri masa magangnya demikian di instansi SKPD yang ada di Kabupaten Nias Barat, dimana para CPNS tersebut dilepas masa akhir magangnya oleh Kadis Kominfo Faigizatulo Halawa, S.Pd., MM dan  didampingi Kabid PIKPS Deritani Giawa, SH.bertempat di kantor dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat – Blok C.5, Onolimbu, Jumat (29/01/2021).

Pada kesempatan itu Kadis Kominfo, berharap kepada para CPNS selama magang di Dinas Kominfo menjadikan sebagai pengalaman kerja yang dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Lebih lanjut  ia sampaikan kepada CPNS magang agar menerima dan melaksanakan tugas yang telah diberikan sebagai Abdi Negara yang baik dan berkompeten serta loyalitas terhadap Pimpinan, ujarnya

Adapun CPNS magang ini nantinya akan bertugas diberbagai Perangkat Daerah dan ada juga yang mengajar di sekolah (SMP dan SD) Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Barat. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button