Tak Berkategori

Bawaslu Kabupaten Cirebon Lakukan Rutinitas Giat GriDiLan, Kupas Perbawaslu Nomor 10/2019.

Cirebon, suaraindependentnews_id – Walau pesta Demokrasi secara nasional masih cukup lama, yakni sekira di tahun 2024 nanti, namun Bawaslu Kabupaten Cirebon tetap konsisten untuk melaksanakan kegiatan rutinitasnya guna mempersiapkan jajarannya, baik dari sisi power maupun kematangan keilmuan dibidang kepengawasan Pemilu.

Seperti halnya giat yang dilaksanakan pada Selasa (9/11/2021) oleh Bawaslu Kabupaten Cirebon, yakni kegiatan GriDiLan yang rutin dilaksanakan setiap dua Minggu sekali dan diikuti oleh seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Cirebon. GriDiLan kali ini mangupas Tuntas Perbawaslu Nomor 10 Tahun 2019. Dalam Giat GriDiLan kali ini, selaku Narasumbernya yakni Rahmat Hidayat sebagai Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu Kabupaten Cirebon.

H. Ayip Saduloh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Cirebon menyampaikan, “Gridilan ini sudah berjalan selama 9 kali, dengan materi yang luar biasa sehingga dapat menambahkan ilmu pengetahuan kita. Dengan tema kali ini, di harapkan seluruh jajaran staf Bawaslu Kabupaten Cirebon dapat menggali lebih dalam mengenai macam informasi”

“Bawaslu merupakan lembaga yang mempunyai kewajiban menginformasikan kepada publik, sesuai dengan visi Bawaslu RI menjadi lembaga yang terpercaya” ujar Rahmat Hidayat, Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi ini dalam materinya. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button