POLRI

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 77, Polsek Ciawi Dan Muspika Gelar Lomba Pos Kamling

TASKOT, suaraindependentnews.id – Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Polsek Ciawi dan jajaran Muspika Ciawi menggelar lomba kesehatan, keindahan dan kebersihan Pos Kamling tingkat Desa Se- Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Senin (15/8/2022).

Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota AKP Karyaman menjelaskan bahwa lomba ini bertujuan untuk memberikan motivasi masyarakat agar lebih aktif dalam pemeliharaan pos kamling dilingkungannya.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77, dengan tim penilai dari Polsek, Koramil dan Kecamatan”, ujarnya.

Dia menuturkan bahwa kategori lomba meliputi kesehatan, kebersihan dan keindahan pos kamling.

“Penilaian memasuki hari ke lima, tim penilai mendatangi Pos kamling Desa Ciawi dan Pos Kamling Desa Pakemitan Kidul”, tambahnya.

Ditambahkan Kapolsek, selama melaksanakan penilaian pos kamling pihaknya juga menyampaikan pesan  kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas.

“Diharapkan dengan lomba seperti ini sebagai upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, menurut rencana pemenangnya akan diumumkan saat peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus nanti”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button