Tak Berkategori

MUSPIKA Karangnunggal Hadir Pada Rapat Pleno Terbuka PPK Setempat

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat di area komplek kantor kecamatan karangnunggal, tepatnya diruang kelas SDN Karangsari, Pada hari sabtu (12/12/2020), pukul 08 :00 WIB, PPK Kecamatan Karangnunggal melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Kecamatan Karangnunggal pada pemilihan Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya 2020.

Rapat Pleno tersebut dihadiri Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Camat karangnunggal Asep Momon Dahliana, S.Tp, M.M, ketua PPK kecamatan karangnunggal Redi Slamet, S.Ip bersama seluruh anggotanya, Panwaslu, PPS serta saksi dari semua Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati.

Camat karangnunggal Asep M Dahliana, mengatakan dalam sambutannya berharap semua bisa bekerjasama dengan niat yang tulus dan ikhlas demi mendapatkan hasil yang baik pula.

“Asep Momon Dahliana, S.T.p, M.M menambahkan Pilkada adalah sebuah pesta demokrasi, dalam hal ini untuk memilih kepala Daerah Kabupaten Tasikmalaya dari hasil proses yang baik dan memenuhi keadilan semua pihak,” tutur camat.

Lanjut camat, berbeda pandangan, berbeda pilihan itu adalah dinamika dalam berpolitik. Kesuksesan dalam Pilkada adalah tujuan kita bersama demi Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan bermartabat, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, sembari mewakili Danramil mengatakan sangat berharap agar melakukan demokrasi secara Dewasa dan tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Lanjut Kompol H. Asep Ishak “TNI dan Polri siap menjaga keamanan pilkada sampai tuntas, itu sebagai tanda kepedulian pihak keamanan terhadap suksesnya Pemilukada Serentak ini,” pungkas kapolsek karangnunggal.

Sementara Danyon A Brimob pelopor Kompol Sudhiono didampingi oleh Danki penugasan Iptu Rony Yudiansyah, S.H dan Kasubsi Hartib Iman Firmansyah, S.Pd, yang bermarkas di jalan Kolonel Achmadsyam, Jatinangor-Sumedang mengecek kesiap-siagaan anggotanya yang BKO, dalam Pengamanan Pemilukada Serentak 2020 hingga berakhirnya penghitungan suara diwilayah Polres Tasikmalaya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button