SOSIAL

Nyaris Satu Miliar Uang Hasil Donasi Di Baznas Tasik Terkumpul Buat Palestina

 

TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Berdasarkan data akhir tentang jumlah uang yang merupakan hasil Donasi dari warga kabupaten Tasikmalaya untuk kegiatan kemanusian bela Palestina adalah 920. 493. 500.

Uang sebesar hampir mencapai satu milyar tersebut itu merupakan hasil dari donasi warga kabupaten Tasikmalaya yang terkumpul selama 28 hari dari tanggal 14 nofember hingga 12 Desember

Kusus pada kegiatan bela palestina yang di laksanakan pada Sabtu lalu menurut kepala BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya Ir.H.Edi Abdul Somadi, terkumpul sebesar 96.278.900.

“Alhamdulilah hari ini kami sampaikan bahwa pengumpulan donasi untuk bela palestina tahap pertama, untuk sementara kami tutup dulu sampai hari ini”, kata kepala BAZNAS kabupaten Tasikmalaya Ir.H.Edi Abdul Somadi kamis 14 Desember 2023.

Namun selanjutnya pengumpulan donasi untuk palestina ini, tambah Edi, akan di lanjutkan pada tahap ke dua.

“Untuk pengumpulan donasi tahan keduanya, waktunya nanti kami akan meninggu intruksi dari BAZNAS pusat”, katanya.

Selanjutnya uang Donasi dari warga kabupaten Tasikmalaya untuk warga Palestina tersebut di serahkan melalui BAZNAS pusat yang ada di jakarta

“Hari ini kami bersama para pimpin BAZNAS dan juga dari Kabag kesra kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan kegiatan penyerah bantuan bagi warga Palestina kepada kepala BAZNAS pusat”, terang Edi.

Penyerahan bantuan dari warga kabupaten Tasikmalaya pun di terima langsung kepala BAZNAS pusat pruf KH.Noor Achmad.

Dalam sambitannya Prof KH.Noor Achmad menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas tingginya rasa simpati masyarakat kabupateh Tasikmalaya, terhadap kondisi rakyat palestina yang telah benar benar tergenoisida oleh perbuatan kejam pemerintah Israel.
Yang Selain telah mengakibatkan ratusan ribu korban meninggal, juga ribuan fasilitan umum juga hancur, dan hal itu telah mengakibatkan jutaan masyarakatanyapun
telah benar benar sangat menderita.

“Hal itu lah yang mungkin sangat menggugah perasaan kita semua dan juga masyarakat kabupaten Tasikmalaya khususnya, sehingga dengan sangat ikhlas kami semua mendonasikan hartanya untuk membantu saudara saudara kita yang sedang mengalami bencana kemanusiaan yang sangat besar, di Palestina”, terang Frof Noor.

Sementara itu Kabag Kesra Kabupaten Tasikmalaya yang ikut mendampingi ketua BAZNAS kabupaten Tasikmalaya mengatakan, Uang hasil Donasi dari masyarakat kabupaten Tasikmalaya tersebut, di harapkan bisa membantu meringankan beban penderitaan masyarakat Palestina terutama. Dalam hal untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari hari. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button