POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pantau Situasi Ngabuburit Warga, Polsek Manonjaya Melaksanakan Patroli Sore Di Alun Alun

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa, anggota Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota melaksanakan kegiatan patroli sore dan pemantauan ngabuburit disekitar alun-alun Kecamatan Manonjaya, Minggu 16 April 2023.

Saat sore hari tiba, alun-alun Manonjaya selalu dijadikan tempat Ngabuburit warga menunggu waktu berbuka puasa, area lapang dapat dijadikan tempat untuk bersantai dan bermain anak-anak serta disekitarnya banyak para pedagang kuliner dan jajanan untuk berbuka puasa.

Pada kesempatan itu, anggota menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga bahwa selama Bulan Ramadhan pada saat ngabuburit dilarang untuk menyalakan petasan dan tidak berkeliling menggunakan sepeda motor tanpa mematuhi peraturan berkendara karena dapat menggangu ketertiban.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

“Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menambahkan, anggotanya akan terus meningkatkan kegiatan patroli, sambang untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button