KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Pasar Murah Kodim 0612/Tasikmalaya, Bantu Warga Dapatkan Sembako Terjangkau

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kodim 0612/Tsm bersama Bulog Tasikmalaya menggelar pasar murah, untuk membantu warga memperoleh sembako dengan harga lebih terjangkau, Rabu 20 Maret 2024.

Beras SPHP sebanyak 2,5 kwintal dan Premium 5 kwintal, Minyak 30 krat, Kosbrenb 8 dus, Minyak kita 5 dus, Gula 2 kwintal dan Daging sapi 120 kg.

Dandim Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP menyampaikan, program ini digelar untuk memudahkan masyarakat mendapatkan sembako dengan harga di bawah pasar, Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Tasikmalaya serta memudahkan perekonomian kebutuhan pokok untuk sehari-harinya masyarakat karena yang saat ini kita sediakan bahan-bahan pokok yang saat ini di rasa harganya sedang melonjak.

Sementara itu, Kepala Bulog Tasikmalaya mengatakan, menggelar Operasi Pasar Murah di Makodim 0612/Tsm, untuk meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pada saat bulan puasa mudah-mudahan dengan diadakannya pasar murah ini masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Salah satu warga, Mang Ohim mengaku sangat terbantu dengan digelarnya pasar murah karena harga yang lebih murah di pasar tradisional.

“Dengan harga Rp 54.500 sudah dapat beras 5 kg, gula dan mie nya juga lebih murah dibandingkan di pasar dan mudah-mudahan kegiatan pasar murah ini bisa berlangsung kedepannya agar masyarakat bisa lebih ringan dalam memenuhi kebutuhan ekonomi sehari-hari”, ungkap Mang Ohim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button