KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Pasi Ops Korem 062/Tn Hadiri Giat Wisuda Di Kampus Uniga

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., diwakili oleh Pasi Ops Rem 062/Tn Kapten Inf Yanyan Mulyana menghadiri kegiatan Wisuda Diploma Sarjana Profesi dan Magister Angkatan ke-XXXVII Gelombang III Tahun Akademik 2022/2023 Tahun 2023 bertempat di Kampus UNIGA Jalan raya semarang No. 52 A Kecamatan Tarogong kaler Kabupaten Garut, Sabtu 16 September 2023.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Himne Uniga dan Pembacaan do’a serta rangkaian kegiatan lainnya.

Pada Kesempatan ini Kampus Uniga melantik wisudawan sejumlah wisuda 685 orang di nyatakan lulus.

Rektor UNIGA, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng menyampaikan bahwa dilaksanakannya wisuda ini membuktikan bahwa UNIGA memiliki komitmen untuk melaksanakan wisuda sebanyak tiga kali dalam satu tahun.

“Pelaksanaan wisuda di bagi tiga kali dalam setahun, hal ini dimaksudkan untuk memberikan dorongan, motivasi, dan semangat bagi para mahasiswa agar dapat menyelesaikan pendidikan yang ditempuh tepat waktu”, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 062/Tn yang di wakili oleh Pasiops Rem 062/Tn., Dandim 0611/Grt yang diwakili oleh Kasdim., Camat Tarogong kaler., Ketua DHC Kab Grt., Kapolres Grt yang di wakili oleh kapolsek Tarogong Kaler Grt., Bupati Grt yang diwakili Oleh staf Ahli Nia Dana., Ketua Dprd Grt., Dandenpom III/2 Grt yang diwakili Oleh Dansatlak Idik. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button