POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Preventif, Satnarkoba Polres Tasik Kota Berikan Binluh Bahaya Narkoba Kepada Remaja Di Kelurahan Yudhanagara

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja, Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota melakukan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada muda mudi Kelurahan Yudanegara Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Kamis 7 September 2023 malam.

Menurut Kasat Narkoba Polres Tasik Kota AKP Ikhwan kegiatan ini merupakan agenda jajarannya dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba dukalangan remaja.

“Pembinaan dan penyuluhan sebagai upaya kami untuk memberikan edukasi tentang bahaya narkoba di kalangan remaja”, ungkapnya.

Ia menjelaskan dengan terbentuknya Posko Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kelurahan Yudanegara, pihaknya mengajak bekerjasama denga semua elemen yang ada, dalam upaya meminimalisir penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat.

“Kami juga menghimbau partisipasi masyarakat untuk tidak segan melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada informasi tentang kamtibmas khususnya berkaitan dengan Narkoba, dapat menghubungi kami melalui WhatsApp Bebeja Ka Polres di 081-119-110-110”, tegasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button