Tak Berkategori

PC JQHNU Kabupaten Cirebon Gelar Sema’an Al-Qur’an Di Acara Bukber Dan Saber


Cirebon, suaraindependentnews.id | Membumi dan menggaungkan serta mensyi’arkan Al-Qur’an terus dilakukan oleh jajaran PC JQHNU Kabupaten Cirebon. Seperti pada acara Buka Bersama (Bukber) dan Sahur Bersama (Saber) yang diselenggarakan oleh PT.Mandiri Sejahtera Sentosa, jajaran PC JQHNU Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan Sema’an Al-Qur’an 10 Juz-an dengan tema “Meraih Berkah Seribu Bulan Dengan Khatmil Qur’an”.


Acara yang diselenggarakan pada Jum’at 5 April 2024 bertempat di kediaman H.Arif Rahman Desa Cikalang Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon ini, PC JQHNU membagi acara Sema’an Al-Qur’an 10 Juz-an menjadi 2 sift, diantaranya 13 peserta menjelang Buka Bersama (Bukber) dari pukul 13⁰⁰Wib-18⁰⁰Wib dan sebanyak 31 peserta menjelang Sahur Bersama (Saber) dari pukul 22⁰⁰Wib-03⁰⁰Wib. Masing-masing peserta membaca Al-Qur’an sebanyak 10 juz-an, terang Ketua PC JQHNU Kabupaten Cirebon, KH.Ahmad Kholiq, M.Pd. Sabtu (6/4/2024).


Selain jajaran PC JQHNU Kabupaten Cirebon, acara Bukber dan Saber ini di hadiri juga oleh KH.Juhadi (Ketua PWNU Provinsi Jawa Barat), KH.Lukman Hakim (Rois Majlis ‘Ilmi PW JQHNU Jawa Barat), KH.Aziz Hakim Syaerozi (Ketua PCNU Kabupaten Cirebon), dan turut hadir pula Ibu Selly Andriany Gantina, A.Md. anggota DPR RI terpilih pada Pemilu 2024 dari Dapil Jawa Barat VIII.

Harapannya kedepan, para pengusaha mau bersinergi dengan para Ulama dan Umaroh untuk berlomba-lomba mendapatkan keberkahan Al-Qur’an, pungkas KH.Ahmad Kholiq, M.Pd. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button