POLRES TASIKMALAYA KOTA

Pemuda Ditemukan Meninggal Di Gorong Gorong, Diduga Korban Kecelakaan Lalu Lintas

TASKOT, suaraindependentnews.id – Warga sempat digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria di gorong gorong di Jalan Lukmanul Hakim Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Sabtu (15/10/2022).

Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Cecep Bambang mengatakan bahwa korban diduga merupakan  korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi sejak Jum’at (14/10/2022).

“Pertama kali korban ditemukan oleh orang tua dan keluarganya yang mencari di sekitar lokasi kecelakaan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di saluran air”, ungkapnya.

Korban diketahui bernama Muhamad Rendi (20) warga Perum Situgede Kelurahan Mangkubumi, dan menurut keterangan keluarganya korban sempat mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Jum’at (14/10/2022) sekira pukul 02.30 WIB saat pergi bersama teman temannya untuk mencari makan.

“Saat itu korban naik sepeda motor bersama temannya, dan yang lainnya naik mobil, saat itu hujan lebat, diduga terlalu kencang sehingga sepeda motor korban jatuh bersama temannya”, jelasnya.

Kemudian lanjut Kapolsek, saat itu temannya sempat mencari korban ditempat kejadian, setelah dicari namun tidak ketemu kemudian memberitahukan kehadian tersebut ke orang tua korban.

“Orang tua korban kemudian melaporkannya ke Polsek Cihideung, dan melakukan pencarian di TKP dengan petugas piket Polsek, namun tidak ditemukan”, tuturnya.

Lanjut Kapolsek, pada hari Sabtu (15/10/2022) pagi, orang tua dan kakak korban kembali mencari di titik lokasi tersebut, dan akhirnya  korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di gorong gorong.

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Sukardjo Kota Tasikmalaya untuk mendapatkan visum,dan dari hasil pemeriksaan medis ditemukan luka akibat benturan di bagian kepala dan kaki”, jelasnya.

Dia menambahkan, pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak dilakukan autopsi  dengan membuat surat pernyataan, pihak keluarga kemudian membawa jenazah korban untuk dimakamkan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button