Tak Berkategori
Trending

PENTINGNYA KESEHATAN WARGA CICALENGKA TIDAK TERPAPAR COVID-19. MUSFIKA KECAMATAN CICALENGKA TUTUP SEMENTARA,, LAPANGAN CANDI

Bandung, suaraindependent news.id_ Penutupan tempat hiburan sementara pada kamis 9/10/2020. lapang candi yang lahan zona lokasi berbatasan dengan 3 Desa, Desa Dampit,Desa penenjoan dan Desa tenjolaya Kecamatan cicalengka.kab Bandung.

Satu satunya tempat lokasi joging pada setiap hari minggu akhir pekan.
Menjadi sarana lokasi hiburan pavorit warga, satu – satunya yang ada dikecamatan cicalengka.
Alasan pemerintah menutup sementara kawasan candi, tiada lain mencegah warga terpapar dan mudahnya tertularnya covid-19. karena masa pandemi belum selesai, apalagi ada beberapa orang didaerah cicalengka yang terdampak positip covid-19.

Inilah yang menjadi alasan sementara ,musfika cicalengka dan dinas terkait menutup kawasan candi. tidak ingin warga cicalengka banyak yang tertular virus covid-19. dengan bergerombolnya di tempat hiburan terbuka apalagi sampai berdesekan/berjubel dalam masa yang berjumlah besar. menurut Camat Cicalengka Entang Kurnia se. mengungkapkan, Besar harapan dengan menutup sementara bisa mengurangi,dampak terpaparnya warga cicalengka dari virus covid-19.

Kami bekerjasama dengan pihak kepolisian polsek cicalengka. Bukan kami untuk berkepanjangan menutup lokasi tersebut, sifatnya hanya sementara sampai pandemi ini selesai. ini sangat penting bagi keselamatan warga kami.warga cicalengka harus lebih mengerti dalam menangani dan mencegah lebih luas pemaparan virus corona di wilkum cicalengka dimasa pandemi.
Untuk mentaati protokoler kesehatan.

Ditambahkan pula entang kurnia, kami himbau harus selalu Kedepankan pentingnya 3.M, Memakai Masker bila pergi keluar rumah, Mencuci Tangan bila akan bersentuhan dengan warga lain, serta Menjaga Jarak bila dalam kerumunan masa berskala besar,
Itu kami selalu himbau ke warga cicalengka.

kami selalu sosialisasikan baik Himbauan melalui, pihak kepolisian, Satpol pp serta melalui pemerintah Desa masing -masing , agar bisa bekerja sama dan paham, dalam penangan serta pencegahan lebih luas pemaparan qif-19 diwilkum Cicalengka. Agar masa pandemi cepat selesai. “pungkasnya ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close