KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Penuh Khidmat, Dandim 0612/TSM Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Melaksanakan Jam Komandan Terhadap Prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Bertempat di gedung juang 45 Kodim 0612/Tasikmalaya, Jl.TMP Kusuma Bangsa No. 1 Kota Tasikmalaya, pada hari Senin 3 April 2023 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P., melaksanakan Jam Komandan kepada Prajurit Kodim 0612/ Tasikmalaya.

Dalam pelaksanaan Jam Komandan tersebut disampaikan tentang pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit TNI yaitu perkelahian TNI dengan TNI,TNI dengan Polri, TNI dengan Masyarakat, keterlibatan penjualan Narkoba, jual beli amunisi dan senjata.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., menekankan kepada Prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya, “Agar mampu mengendalikan diri untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat merusak citra dan nama baik TNI AD khususnya Kodim 0612/Tasikmalaya dan harus aktif serta memonitor perkembangan situasi menjelang Hari Raya idul Fitri 1444H, selalu menjaga kesehatan dengan kegiatan olah raga yang teratur, mampu mengendalikan dan memilah memilih waktu untuk menyempatkan waktu luang untuk selalu menjaga kesehatan jasmani maupun Rohani”, tuturnya.

“Bagi para Babinsa hindari sedikit pun pelanggaran, dekati hati rakyat dan warga nya selama di desa binaan jalin terus kedekatan dengan masyarakat supaya terjalin sinergitas TNI dan masyarakat dengan baik dan TNI menjadi contoh suri tauladan bagi masyarakat”, ujar Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, SIP.

Dandim pun menekankan terhadap prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya agar selalu dekat dengan keluarga, lebih sering di koramil dengan beraktivitas baik itu untuk melaksanakan olahraga ataupun anjangsana terhadap desa binaannya. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button