KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Pererat Hubungan, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Menggelar Kegiatan Silaturahmi Dan Jumat Berkah Bersama Anggota

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han., menggelar kegiatan silaturahmi dan Jumat berkah bersama anggota Korem 062/Tn dan satuan jajaran. Bertempat di Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No.65, Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jumat 8 September 2023.

Kegiatan silaturahmi dan jumat berkah ini diselenggarakan sebagai bentuk perhatian serta kepedulian Komandan Korem 062/Tn dengan anggota baik di Makorem 062/Tn maupun di satuan jajarannya.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han., menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan hubungan silaturahmi serta soliditas seluruh anggota Korem 062/Tn dan satuan jajarannya.

” Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar yang solid dan selalu berbuat terbaik untuk kemajuan satuan, bangsa dan negara yang kita cintai”, pungkasnya.

Selain itu, Komandan Korem 062/Tn juga menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan kepada seluruh anggotanya.

“Jadikan pelaksanaan kegiatan ini sebagai momen yang berharga, perlu kita ketahui bahwa semua yang ada di dunia ini bukan suatu hal yang kebetulan saja, akan tetapi semuanya sudah di rencanakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa”, ujarnya.

Di akhir kegiatan ini, Komandan Korem 062/Tn memberikan secara simbolis baju kaos olahraga kepada perwakilan anggota Korem 062/Tn dan dibagikan kepada seluruh anggota oleh yang tertua di tiap stafnya masing-masing, kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya,
Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H., Dandenhub Korem 062/Tn Mayor Chb Yohanes Widhi Eko C.P., Para Kasi, Para Pasi Korem 062/Tn, dan seluruh anggota Militer, PNS dan Persit Korem 062/Tn dan jajaran. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button