KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Pererat Silaturahmi, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Menunaikan Sholat Jum’at Di Pontren Al Idrisiyah

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., melaksanakan shalat Jumat sekaligus Silaturahmi ke Ponpes Al-Idrisiyah Jalan Raya Ciawi KM 8 No. 79, Pagendingan, Jatihurip, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at 15 Maret 2024.

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Didampingi Kasdim 0612/Tsm beserta Perwira Staf Shalat Jum’at di komplek Ponpes Al-Idrisiyah sekaligus silaturahmi guna mempererat rasa kedekatan TNI dengan rakyat khususnya ke Ponpes yang ada di wilayah Tasikmalaya.

Kehadiran Dandim 0612/Tsm di tengah-tengah Ponpes tersebut untuk memperkenalkan diri dan sekaligus mohon doa restu semoga amanah yang diberikan ini bisa membawa keberkahan, kemajuan dan keselamatan untuk Tasikmalaya.

“Terpeliharanya kondusifitas wilayah, tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait, namun dibutuhkan peran serta para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah”, tegas Dandim 0612/Tsm.

Pengurus Pondok Pesantren Al-Idrisiyah KH. Dadang Mursyid mengucapkan Berterimakasih banyak atas kunjungan shalat Jumat dan silaturahmi Komandan Kodim beserta rombongan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas waktunya Pak Dandim untuk bersama-sama masyarakat dan para santri melaksanakan shalat Jumat bersama sekaligus Silaturahmi dengan para jamaah, semoga hubungan Kodim 0612/Tsm dengan santri akan menjadikan lebih baik”, ucapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button