KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Peringati HUT Kodam III/Siliwangi Ke 77, Kodim 0612/Tasikmalaya Melaksanakan Ziarah Di TMP Kusuma Bangsa

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam Rangka HUT Kodam III/Siliwangi Ke-77 pada hari Sabtu 20 Mei 2023 pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 08.30 WIB, bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, dilaksanakan Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Kodam III/Siliwangi yang Ke 77.

Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos selaku pimpinan ziarah serta Perwira upacara Pasi Pers 0612/Tasikmalaya Lettu Inf Mirhamdi Siregar, dan di ikuti kl 125 orang.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah tersebut Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos Wakil Ketua Ranting XXIII Dim 0612/Tasikmalaya Ny. Ratnah Deni Mutaqin, Jajaran perwira Staf dan Danramil Dim 0612/Tasikmalaya, perwakilan Anggota dan PNS Dim 0612/Tasikmalaya, perwakilan ibu-ibu Persit Ranting XXIII Dim 0612/Tasikmalaya.

Kodim 0612/Tasikmalaya melaksanakan Ziarah Di TMP Kusuma Bangsa
Adapun kegiatan upacara diantaranya, Pimpinan ziarah memasuki lapangan upacara, penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan, pembacaan D’oa, tabur bunga dan pimpinan ziarah meninggalkan tempat setelah selesai giat ziarah.

Kegiatan ziarah tersebut dalam rangka Hari ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke- 77, untuk menghormati arwah/ jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam mempertahankan kemerdekan bangsa dan negara Indonesia dari tangan-tangan penjajah, diharapkan dengan adanya upacara ziarah di hari besar,sebagai generasi penerus diharapkan dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para pahlawan. (Pendim 0612/Tasikmalaya, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button