POLRES TASIKMALAYA KOTA

Personil Gabungan TNI – POLRI, Melaksanakan PAM Aksi Unras PMII Dan FSB Migas Menolak Kenaikan Harga BBM Di Depo Pertamina

TASKOT, suaraindependentnews.id – Puluhan Personel Gabungan TNI-Polri melaksanakan pengamanan kegiatan aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM yang dilakukan PMII dan FSB Migas didepan gerbang masuk  PT. Pertamina Patraniaga Fuel Terminal  Tasikmalaya, Senin (5/9/2022).

Aksi unjuk rasa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dengan Korlap Muhaemin Abd Basit, dengan tuntutan menolak kebijakan Pemerintah menaikan harga BBM yang tidak sesuai dengan regulasi yang ada.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui KabagOps KOMPOL Shohet mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi peserta aksi karena menyampaikan aspirasinya dengan tertib.

“Alhamdulilah pelaksanaan pengamanan berjalan aman, lancar dan tertib”, ujarnya.

Lanjut dia, para peserta aksi dengan  longmarch dari sekretariat PMII di jalan Dr. Sukardjo hingga Depo Pertamina, semua berjalan lancar, hingga menyampaikan aspirasinya semua berjalan kondusif.

“Semua berjalan tertib, hanya ada rekayasa arus lalu lintas saja , untuk menjamin pelaksanaan penyampaian pendapat di muka umum berjalan lancar”, ungkapnya.

Ditambahkan KOMPOL Shohet, personil Gabungan TNI-Polri yang diturunkan sekitar 170 personel, pelaksanaan pengamanan berjalan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button