POLRI

Personil Polsek Cigalontang Hadiri Giat Pembinaan Penghayatan Dan Pengamalan Nilai Ideologi Pancasila

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pembinaan penghayatan dan pengamalan nilai-nilai ideologi pancasila yang bertempat diwilayah Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Giat yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2022, pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.45 WIB, Dengan bertempat di Aula MI Mathlabussa’adah Desa Tenjonegara Kecamatan Cigalontang.

Kanit Binmas Bripka Imaduddin telah mengahadiri kegiatan pembinaan penghayatan dan pengamalan nilai-nilai ideologi pancasila dengan tema “Pancasila Lestari, Indonesia Jaya Abadi” yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik/Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya.

Giat dipimpin oleh Kasubdit Wasbang Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya Maryani, SH., dan anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Jejen Muttaqin dan Ami Fahmi serta dihadiri oleh perwakilan dari unsur muspika, tokoh agama tokoh masyarakat desa kecamatan Cigalontang serta Perwakilan dari alumni Santri/wati Ponpes Mathlabussa’adah serta masyarakat lainnya dengan jumlah lk sekitar 60 orang. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button