POLRI

Personil Polsek Karangnunggal Hadiri Rapat Musyawarah HUT Kemerdekaan RI Di Aula Desa Karangmekar

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Personil Polsek Karangnunggal Bhabinkamtibmas Desa Karangmekar Brigpol Aa Wenda bersama Babinsa Serma Apriyansah pada hari Senin (1/8/2022) menghadiri undangan Rapat untuk Menyambut 17 agustus, yang dihadiri
dari kecamatan yang diwakili oleh Ade Suherman. Kepala Desa Karangmekar Titana Bahtiar, Ketua BPD Agus, ketua Karangtaruna Karim, berikut para tokoh masyarakat desa Karangmekar. giat tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Desa Karangmekar kecamatan Karangnunggal kabupaten Tasikmalaya.

Adapun rapat tersebut untuk kegiatan menyambut 17 agustus tersebut di meriahkan dengan perlombaan di lapang Rancabakung Desa Karangmekar dengan berbagai perlombaan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak untuk ikut menjaga Harkamtibmas di sekitar lingkungan agar warga merasa aman dan nyaman ketika melaksanankan aktivitas sehari-hari, papar Brigadir Wenda.

“Penting bagi kita, untuk menjaga keutuhan NKRI, serta menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, dengan adanya memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini semoga akan menyatukan serta memperkokoh kita serta lebih menghargai pada pengorbanan para Pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan, mari isi kemerdekaan ini dengan karya nyata, serta bagi para pelajar, belajarlah dengan baik untuk mengisi kemerdekaan ini dimasa yang akan datang karena kalianlah yang akan meneruskan tonggak perjuangan kemerdekaan ini”, ujar
Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button