POLRI

Personil Polsek Karangnunggal Monitoring Giat Penyaluran BPNT Di Desa Cikapinis

KARANGNUNGGAL, suaraindependentnews.id – Bertempat di E-Warong Delisva, yang berlokasi di Kampung Gandamekar Rt 005/01, pada Sabtu (25/12/2021), sekira pukul 09.00 WIB, dilaksanakan Penyaluran BPNT untuk Bulan November dan Desember 2021.

Penerima program BPNT Reguler sebanyak 456 KPM, Perluasan sebanyak 232 KPM dan PPKM sebanyak 42 KPM, bagi masyarakat Desa Cikapinis, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Adapun komoditi yang diterima oleh masing-masing KPM BPNT berupa, Beras 12 kilogram, Kentang 1 Kilogram, Telur 850 Gram, Kacang Tanah 200 Gram dan Apel Puji 440 Gram, dengan jumlah total Senilai Rp 200.000,_

Penyaluran program tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Azis Nuryana beserta perangkat Desa, unsur kewilayahan, Bhabinkamtibmas Desa Cikapinis Aipda Usep Risdiana, Babinsa Desa Cikapinis Sertu Nur Cholis, Kasi Kesra Kecamatan Karangnunggal H. Ade Suherman, Pendamping TKSK Kecamatan Karangnunggal Jajang Sonjaya, Koordinator PKH Kecamatan Karangnunggal Salim, FKDM Kecamatan Karangnunggal Nopi Suhendar, Pendamping PKH Wahidah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini melalui Bhabinkamtibmas Desa Cikapinis Aipda Usep Risdiana menyampaikan pesannya, “Bagi warga masyarakat yang menerima program BPNT, PKH, PPKM dan program pemerintah lainnya agar mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu Aipda Usep mengatakan, “Bagi warga masyarakat yang belum di suntik vaksin, segera mendaftarkan dirinya untuk di Vaksinasi”.

“Mudah-mudahan dengan adanya program bantuan dari pemerintah ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, ujar Aipda Usep.

Panit Intelkam Polsek Karangnunggal Aipda Usep Risdiana yang merangkap sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cikapinis juga menghimbau warga masyarakat dalam penegakan disiplin prokes dan manfaatnya disuntik vaksin serta diharapkan tetap menjaga kamtibmas yang kondusif, tandasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button