POLRI

Personil Polsek Salopa Laksanakan Giat Korkom Dalam Rangka Harkamtibmas Di Desa Setiawangi

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari ini Rabu tanggal 6 Juli 2022 Pukul 09.30 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Salopa Aiptu Kuspandi melaksanakan giat koordinasi dan komunikasi dengan Kepala Desa Setiawangi dan tokoh Pemuda dalam rangka Harkamtibmas, yang bertempat di sekitar gedung Bumdes desa Setiawangi di Kampung Cilangkap RT 002/01 Desa Setiawangi Kecamatan Jatiwaras kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan oleh Aiptu Kuspandi, seperti pesan-pesan kamtibmas, Protokol Kesehatan, Vaksinasi, dan yang kini tengah ramai jadi sorotan publik, yakni Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yaitu Penyakit yang menyerang pada hewan ternak, seperti Kambing, Domba ,Sapi. (Hewan yang berkuku belah). “Kami berharap semua warga bisa bersatu untuk menciptakan daerah yang Aman Nyaman dengan perekonomian yang lancar, jagalah dengan mengembalikan semangat Siskamling jagalah kebersihan diri dan lingkungan serta kesehatan ternak kita sekaligus dengan kebersihan kandangnya”, ucap Aiptu Kuspandi.

Kapolsek Salopa Iptu Supian, SH., Dalam kesempatan ini juga mengatakan, Bahwa “Semua hal yang menyangkut dengan kepentingan orang banyak perlu adanya musyawarah terlebih dahulu, agar tidak ada pergesekan dikemudian hari, majunya daerah sudah pasti ditentukan oleh warganya itu sendiri namun itu tak mungkin dilakukan oleh seorang diri, yang tentunya harus bersama sama dengan warga lainnya.
Jadikanlah daerah yang aman dan nyaman, serta daerah yang bersih dan sehat dan Insyaa’Allah Jika warganya pada sehat Ekonomipun pasti lancar”, ungkap PS.Kapolsek Salopa, Iptu Supian, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button