POLRI

Personil Polsek Sodonghilir Laksanakan Giat Patroli Dialogis Dan Korkom

SODONGHILIR, suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis (7/4/2022), Pukul. 10.00 WIB, Ka jaga Polsek Sodonghilir Bripka Ade Irawan dan Anggota melaksanakan Patroli dialogis dan Korkom dengan Tokoh Masarakat di wilayah Desa Cikalong kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut warga masyarakat dihimbau agar tetap selalu waspada dan selalu mejaga kesehatan jaga immun tubuh dan patuhi protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid – 19.

Iptu Uu Mahtum mengatakan, diharapkan warga masyarakat dapat bekerjasama dalam menanggulangi Virus Covid-19 ini, tak mungkin Pemerintah saja yang bergerak akan berhasil tanpa diimbangi dari kesadaran masyarakat itu sendiri.

“Mari bersama-sama mengahadapinya dengan cara masyarakat mentaati segala aturan yang ada dari pihak pemerintah, seperti taati Protokol Kesehatan dengan 5 M nya, Laksanakan suntik Vaksin sampai 3 Kali Booster, Lakukan pola hidup sehat dengan Istirahat yang cukup, makan cukup gizi, olahraga teratur dan tinggal di lingkungan yang bersih”, ungkap
Kapolsek Sodonghilir
Iptu H. Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button