POLRI

Personil Polsek Sukarame Dengan Berbagai Giat Di Desa Sukakarsa

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Senin (11/7/2022), Personil Polsek Sukarame, Babinkamtibmas Desa Sukakarsa Kecamatan Sukarame Aipda Ahmad Suherman telah melaksanakan kegiatan antara lain,
1). Pukul 13.00 WIB, Melaksanakan giat Silaturahmi/Korkom kamtibmas bersama Staf Desa Di Kantor Desa Sukakarsa.
2). Pukul 14.00 WIB, Melaksanakan giat monitoring dalam pembangunan maupun perbaikan gorong-gorong di kampung Gunung Kicau RT 005/01 Sukakarsa Dari sumber dana DD T.A. 2022.
3). Silaturahmi DDS ke warga masyarakat di Kampung Cihonje RT 003/08 Desa Sukakarsa kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga telah menyampaikan himnauannya kepada warga masyarakat untuk bersama-sama dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Sukakarsa dengan menyikapi secara bijak permasalahan-permasalahan sosial serta tetap mengedapankan asas Musyawarah kekeluargaan, Serta membantu agar warga masyarakat selalu mentaati Prokes covid-19 dengan 5M nya, guna mencegah dari penyebaran covid-19 pada saat keluar rumah berikut himbauan untuk melaksanakan vaksinasi dosis 3.

“Memang disaat-saat ini semua personil terutama para Bhabin terus dengan rutin turun ke setiap pelosok perkampungan wilayah Binaannya, hal tersebut guna menyampaikan berbagai himbauan kepada warga terutama dalam hal Kamtibmas, Prokes Suntik Vaksin dan PMK”, ujar Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button