POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polres Garut Pengamanan Kegiatan Kampanye Cawapres

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Garut melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat rangkaian kampanye Pemilu tahun 2024 maupun pengawalan sarana dan prasarana KPU menjelang Pemilu tahun 2024. Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Bertempat di Cofee Tofee Garut, telah berlangsung kegiatan pertemuan Caleg partai pengusung pasangan capres/cawapres Anies-Muhaimin dengan Cawapres nomor urut 1 yang dihadiri peserta sebanyak 200 orang. Selain itu cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar berkesempatan melakukan kampanye di Kabupaten Garut, Rabu malam 3 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi antara Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dengan para calon anggota legislatif DPR – RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab. Garut yang bertujuan untuk pemenangan Anies – Muhaimin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Disisi lain dalam kegiatan tersebut diisi dengan program “slepet imin” seperti program tanya jawab terkait visi dan misi Muhaimin Iskandar sebagai Wakil Presiden serta menghimpun aspirasi dari pada calon anggota legislatif. Di samping itu kegiatan kunjungan cawapres nomor urut 1 merupakan rangkaian safari politik diwilayah Kab. Garut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button