POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Berikan Penghargaan Kepada Tiga Personel Berprestasi

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pemberian penghargaan kepada 3 personel yang berprestasi dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin 8 Oktober 2023.

Pemberian penghargaan kepada 3 personel berprestasi, diantaranya Aipda Siswadi Gawisa, kanit Binmas Polsek Manonjaya sebagai Polisi RW teraktif dalam pelaporan periode bulan September 2023, Bripka Sani Ahmad Hasani Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung atas kinerjanya selaku Bhabinkamtibmas teraktif dalam pelaporan aplikasi BOS V2 periode bulan September 2023, dan Brigpol Epan Guspan Antoni, S.H. Bhabinkamtibmas Polsek Sukaratu sebagai Bhabinkamtibmas yang aktif memberikan himbauan kamtibmas sehingga dapat meminimalisir konflik warha atas hasil pungut suara pada Pilkades Serentak Tahun 2023 Desa Sinagar Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto mengatakan bahwa penghargaan ini atas pengabdian, dedikasi dan kerja keras serta loyalitas dari personel itu sendiri.

“Bagi anggota yang dinilai cukup baik disiplin, berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, diharapkan menjadi pendorong semangat anggota untuk bekerja lebih baik dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat”, ungkapnya.

Sementara itu untuk anggota yang berprestasi dan mendapatkan penghargaan baik staf maupun operasional, diharapkan menjadi contoh baik untuk anggota lainnya.

“Diharapkan personel yang berprestasi bisa menjadi contoh untuk rekan lainnya dalam hal kedinasan sebagai motivasi kedepan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang unggul di lingkungan Polri, khususnya Polres Tasikmalaya Kota”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button