POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Gelar KRYD Sistem Rayonisasi, Efektif Antisipasi Gangguan Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) digelar jajaran Polres Tasikmalaya Kota dengan sistem Rayon di 11 titik, guna antisipasi gangguan kamtibmas dan mempersempit ruang gerak aksi berandalan bermotor, Minggu, 5 Maret 2023.

Dengan melibatkan ratusan personel gabungan dari Sat Brimob Batalyon D Polda Jabar dan jajaran Polres Tasikmalaya Kota, ditempatkan di perbatasan Kota dan beberapa titik strategis dan rawan gangguan kamtibmas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Waka Polres KOMPOL Dhoni Erwanto mengatakan bahwa personel gabungan melaksanakan KRYD antisipasi gangguan kamtibmas.

“Personel gabungan melaksanakan KRYD, antisipasi gangguan kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan dimulai pukul 02.00 WIB hingga 05.00 WIB dan personel ditempatkan di 11 titik Rayon, dengan masing masing Perwira Pengendali untuk melakukan razia,pemeriksaan kendaraan termasuk sepeda motor berknalpot bising.

“Melakukan razia, memeriksa seluruh kendaraan yang memasuki wilayah Kota, sementara di dalam Kota sendiri dilakukan Patroli Tim Maung Galunggung”, jelasnya.

Dia menambahkan, dari kegiatan tersebut berhasil mengamankan belasan sepeda motor berknalpot bising.

“Sistem Rayonisasi dinilai sangat efektif untuk menjaga kondusifitas kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button