POLRI

Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan PAM Giat Audiensi Dari Paguyuban Online Bersatu Di DPRD Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Puluhan Personil Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Pengamanan Aksi Audensi dari Paguyuban Online Bersatu Se-Priangan Timur di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Rabu (13/7/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Kompol Shohet, S.H., M.H., mengatakan bahwa Puluhan Personilnya di turunkan untuk mengamankan kegiatan tersebut.
“Kegiatan ini melibatkan puluhan personil guna menjamin kondusifitas aksi tersebut”, ujarnya.

Selanjutnya Kabag Ops Kompol Shohet, S.H., M.H., saat Apel Pengamanan menekankan untuk pelaksanaan kegiatan ini harus sesuai SOP yang telah ditentukan dan Personil tidak melakukan hal yang kontraproduktif.
“Laksanakan pengamanan dengan persuasif dan humanis”, tambahnya.

Sementara itu, kegiatan diikuti sekitar 300 massa aksi dari Paguyuban Online Bersatu Se-Priangan Timur yang mengajukan beberapa tuntutan dan diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Muslim dan beberapa Ketua Komisi serta Perwakilan dari Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya.
“Kami berikan Himbauan kepada para Peserta Aksi untuk menyampaikan tuntutannya dengan baik agar selama kegiatan berjalan kondusif”, ungkapnya.

Setelah melakukan audiensi di Ruang DPRD namun tidak menghasilkan kesepakatan, para peserta aksi membubarkan diri dengan tertib.
“Kami mengapresiasi kepada Peserta Aksi dan Personil Polres Tasikmalaya Kota yang telah melaksanakan Pengamanan, sehingga kegiatan dari awal hingga selesai berjalan kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button