POLRI

Polsek Cipatujah Monitoring Ketersediaan Masker Dan Handsanitizer

 

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Cipatujah melaksanakan kegiatan monitoring serta pengecekan ke sejumlah Minimarket dan Apotek yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cipatujah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ps. Ka SPKT II AIPDA Deni Herdianto, BRIPKA Herwanto dan BRIGADIR Irwan Setiawanto, kegiatan monitoring dan pengecekan terhadap minimarket dan Apotik tersebut dalam rangka pengecekan ketersediaan Masker dan Handsanitizer, sehubungan dengan adanya dugaan kelangkaan masker bedah (berwarna hijau) pasca munculnya penyebaran virus Corona (COVID-19).

 

Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, SH., melalui Ps ka SPKT II, AIPDA Deni Herdianto, menyampaikan dari hasil monitoring tersebut bahwa Ketersediaan masker dilapangan khususnya terhadap Puskesmas, apotek dan toko – toko yang ada di wiayah Kecamatan Cipatujah antara lain,
Apotek Pansel Cipatujah,
Minimarket Alfamart,
Minimarket Indomaret, di Apotek Pansel, Masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman. Untuk masker kain stok masih ada dan pengiriman masih rutin, Minimarket Alfamart masker, berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman dan Untuk masker kain stok masih ada dan pengiriman masih rutin”, jelasnya, pada Sabtu (2/10/21).

“Di Minimarket Indomaret masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman. Untuk masker kain stok masih ada dan pengiriman juga masih rutin”, pungkas AIPDA Deni Herdianto. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button