POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polsek Kawalu Dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota Datangi TKP Warga Meninggal Dunia Dirumah Kontrakannya

TASKOT, suaraindependentnews.id – Polsek Kawalu dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya seorang perempuan meninggal dunia dalam rumah kontrakannya di Kampung Sukahurip Kelurahan Gunung Tandala Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Kamis (1/9/2022) malam.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Rusdiyanto membenarkan bahwa ada warga yang meninggal dunia di rumah kontrakannya.

“Benar, warga berinisial NI (60) tahun berprofesi sebagai pedagang ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya”, ujarnya, Jum’at (2/9/2022) pagi.

Terang dia, hal ini diketahui saat tetangga korban Cecep bermaksud mengecek korban, karena seharian saksi tidak melihat keberadaan korban.

“Ada kecurigaan dari saksi yang melihat jemuran dan lampu masih nyala, kemudian mengetuk pintu namun tidak ada respon”, jelasnya.

Kemudian saksi mengintip melalui jendela karena pintu dalam keadaan terkunci, dan  setelah menyingkap gordeng terlihat korban sedang tidur terlentang namun saat dipanggil tetap tidak merespon.

“Saat itu saksi menduga korban sudah meninggal dunia, selanjutnya memberitahu warga dan  melaporkannya ke Polsek Kawalu”, terangnya.

Kapolsek menambahkan, bahwa menurut saksi Cecep terakhir bertemu korban pada hari Rabu (31/8/2022) sore, dan berdasarkan keterangan pihak keluarganya selama ini korban mengidap struk ringan dan darah tinggi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, tidak ditemukan adanya bekas-belas luka pada tubuh korban dan tidak ada barang milik korban yang hilang, kemudian  pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan sudah menerima kejadian ini sebagai takdir”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button