POLRITNI

Polsek Leuwisari Gelar Giat Operasi Yustisi Bersama Koramil 1212/Leuwisari Dan Pamatwil

LEUWISARI, suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Leuwisari bersama Pamatwil Polres Tasikmalaya, Danramil dari Koramil 1212 Leuwisari, pada hari sabtu, (18/12/2021), telah melaksanakan giat Operasi Yustisi yang bertempat di jalan baru Cisinga depan BRI Unit Cisaruni.

Kapolsek Leuwisari Iptu Wahyu Hidayat, SH., Bersama Danramil 1212/ Leuwisari Kapten Lulus serta Pamatwil Polres Tasikmalaya Iptu Wawan Hermawan, SH., MH., beserta anggota dan satgas covid-19, pada hari Sabtu Pagi telah melaksanakan Operasi Yustisi yang bertempat di Jalan Baru Cisinga Depan BRI unit Cisaruni Kecamatan Padakembang, kabupaten Tasikmalaya.

“Dalam pelaksanaan tersebut masyarakat yang terjaring operasi yustisi langsung di adakan pemeriksaan oleh tim Nakes Puskesmas Cisaruni kemudian dilakukan Vaksin terhadap masyarakat yang belum di Vaksin tersebut di Pos Vaksinasi Kecamatan Padakembang”, ungkap Kapolsek Leuwisari Iptu Wahyu Hidayat, SH.

Lebih jauh Iptu Wahyu mengatakan bahwa
dalam kegiatan tersebut Protokol kesehatan terkait dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diharap masyarakat senantiasa jika keluar rumah menggunakan masker, menggunakan handsanitizer, selalu Jaga Jarak, mengurangi mobilitas diluar rumah dan senantiasa mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Virus Covid – 19.

“Serta dalam setiap kesempatan kamipun terus menghimbau kepada warga masyarakat agar segera disuntik vaksin dengan penuh kesadaran, karena manfaat dari Vaksinasi sangat besar bagi tubuh kita antara lain, Merangsang Sistem kekebalan tubuh, Mengurangi resiko terjadinya penularan Covid -19, Mencapai Herd Immunity, ( Immunitas Kelompok) Dan Ketika tertular oleh Covid-19, dampaknya tidak akan terlalu berat, Masker dan Vaksinasi saya harap agar diprioritaskan”, harap iptu Wahyu.

“Jangan mau tertular penyakit dari orang lain dan Jangan Pula menularkan penyakit pada orang lain, Solusinya ya minimal Patuhi 2 hal tersebut tadi, “Pakai Masker dan Disuntik Vaksin”.

Demikian dikatakan Kapolsek Leuwisari Iptu Wahyu Hidayat, SH., Ketika ditemui Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya dilokasi giatnya.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button