POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polsek Mangkubumi Amankan Seorang Pemuda, Diduga Pelaku Pencabulan Terhadap Pria Autis

TASKOT, suaraindependentnews.id – Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota mengamankan seorang pemuda berinisial AN (18) tahun yang nyaris jadi bulan bulanan warga  didekat sebuah perumahan di Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kamis (25/8/2022) malam.

Pelaku diduga telah melakukan pencabulan terhadap seorang pria autis berinisial DS (42). Saat korban mengaku bagian anusnya sakit karena dimasukan sesuatu oleh pelaku, dan hal tersebut kemudian memicu kemarahan warga dan mengejar pelaku dan berhasil diamankan di pos satpam perumahan.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota IPTU Hartono, SH., membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya menerima laporan sekira pukul 18.40 WIB.

“Benar, tadi  malam warga telah mengamankan seorang pemuda terduga pelaku pencabulan”, ujarnya Jum’at (26/8/2022) pagi.

Dijelaskannya, bahwa terduga pelaku sempat diinterogasi dan  mengakui pernah melakukan pencabulan dengan cara memasukan jari telunjuk ke anus korban.

“Pelaku sempat mencoba melarikan diri dan dikejar warga kemudian diamankan di pos satpam perumahan, selanjutnya personel kami membawanya ke Mapolsek Mangkubumi”, tambahnya.

Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian banyak warga yang mendatangi Mapolsek Mangkubumi,  dikhawatirkan terjadi sesuatu hal, kemudian terduga pelaku dibawa ke Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Tadi malam terduga pelaku kami limpahkan ke Unit PPA Satreskrim  Polres Tasikmalaya Kota, mengingat warga semakin banyak berdatangan ke Mapolsek Mangkubumi,  untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan”, pungkasnya.

Setelah diberi penjelasan oleh Kapolsek Mangkubumi bahwa kasus dugaan pencabulan dan pelakunya sudah dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, warga membubarkan diri dengan tertib. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button