POLRI

Polsek Singaparna Bersinergi Dengan Forkopimcam Mangunreja Dalam Sukseskan Program Vaksinasi

MANGUNREJA, suaraindependentnews.id – Forkopimcam Mangunreja bergerak Kompak, guna Sukseskan Program Pemerintah hal Protokol Kesehatan Dan Suntik Vaksin Covid -19.

Kapolsek Singaparna, Kompol Semiyono, Kasie Trantib Kecamatan Mangunreja H. Ma’mun, anggota Koramil, Pihak Pelaksana Nakes dari Puskesmas Mangunreja, Kades Margajaya H.Yana, Dibantu para Kader desa Margajaya, Lakukan langkah Srategis, dengan cara sambangi warga atau jemput Bola dengan cara humanis datangi
dari rumah kerumah, di kampung Lebak gede Desa Margajaya kecamatan Mangunreja.

Dengan cara ini, diharapankan warga masyarakat memahami maksud dan tujuan serta sadar secara pribadi akan kesehatan dan mau disuntik Vaksin dengan rela tanpa adanya rasa keterpaksaan.

Kapolsek, Singaparna Kompol Semiyono, mengatakan, Bahwa pihak Polsek bersama jajaran Koramil serta Pemerintah dan Pelaksana dari tim Medis Puskesmas, dan desa setempat sampai saat ini terus berupaya lakukan langkah-langkah strategis guna sukseskan dalam program percepatan vaksinasi masyarakat, seperti dengan cara jemput bola datangi dari kerumah rumah warga serta langsung eksekusi di lokasi.

Hal ini diharapkan bisa membantu dalam percepatan capaian sasaran Vaksinasi bagi masyarakat.

“Dikatakan Kapolsek Selama ini kami selalu melayani dan berikan yang terbaik pada warga masyarakat, demikian juga pada anggota kami dilapangan yang selalu kami ingatkan agar dalam menjalankan tugas jangan sekali kali menyakiti mereka, usahakan jalan terbaik selagi bisa”, ungkap Kapolsek, Rabu (29/12/2021).

Kami tetap berharap dengan Optimis, Capaian vaksin ini cepat bisa mencapai pada target, namun dengan catatan sempurna tanpa ada hal yang tidak diharapkan terjadi ada masyarakat maupun pada kami tim Forkopimcam”, ujar Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono.

Kini harapan kami semoga warga masyarakat di pelosok pelosok pedesaan kesadaranya semakin bertambah meningkat
Terhadap Protokol kesehatan dan Vaksinasi covid-19″, pungkas Perwira ini, yang langsung datang ke perkampungan ke rumah rumah warga.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button