POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Polsek Tanjungjaya Gencarkan Himbauan Kamtibmas Dan Nomor Aduan Pada Warga

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Jum’at, 9 Desember 2022 siang, dengan bertempat di Kantor Kecamatan Tanjungjaya, Kapolsek Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika bersama Danramil Sukaraja, Kasi Pemdes Kecamatan Tanjungjaya, Perwakilan Pt. Pos Indonesia dan Kepala Desa Sewilayah kecamatan Tanjungjaya kabupaten Tasikmalaya.

Telah melaksanakan giat Rakor di kantor Kecamatan Tanjungjaya kabupaten Tasikmalaya serta sekaligus dalam kesempatan tersebut Kapolsek sekaligus menyampaikan penyuluhan tentang nomor telepon dinas agar warga mudah untuk menghubungi jika membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian Polsek Tanjungjaya.

Dengan adanya Rakor tersebut, kami dan warga masyarakat dapat
terlaksananya interaksi secara langsung, hal tersebut untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti jika adanya gangguan keamanan didaerah daerah.

Dengan tersosialisasikannya nomor telepon dinas tersebut diharapkan agar warga masyarakat dengan mudah untuk menghubungi kami jika membutuhkan bantuan pihak kepolisian Polsek Tanjungjaya atau Para Bhabinkantibmas Desanya.

“Kami akan layani Aduan atau laporan dari warga masyarakat selama 1×24 jam, Serta kami pastikan akan berikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan harapan warga masyarakat”, ujar Kapolsek Tanjungjaya
IPDA Jajat Jatnika. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button