KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya Terima Briefing Latnister Dan Jam Komandan Kodim 0612/Tsm

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya  melaksanakan Briefing sekaligus memberikan Jam Komandan kepada para Babinsa jajaran koramil Kodim 0612/Tasikmalaya yang bertempat di Aula Makodim 0612/Tasikmalaya, Senin 24 Juli 2023.

Tujuan dari briefing tersebut yaitu  memberikan materi, visi dan misi sekaligus memberikan gambaran tentang tugas di wilayah/daerah masing-masing babinsa yang akan dilaksanakan ke depannya.

Dalam arahannya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. selaku Danlat dan didampingi Kasdim 0612/Tasikmalaya selaku Wadanlat Menyampaikan kepada seluruh babinsanya untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan olahraga secara teratur, meningkatkan profesionalisme babinsa di bidang teritorialnya serta bijak dalam menggunakan media sosial dan mengurangi angka pelanggaran prajurit.

Menurutnya bahwa dalam latihan yang akan dilaksanakan selama 5 hari nanti, sesuai rencana akan diisi dengan pembekalan materi pembinaan teritorial baik teori maupun praktek

Lebih lanjut Dandim menekankan, “Agar Koordinator Materi, para Pelatih/Gumil, pelaku dan pendukung melaksanakan kegiatan secara sungguh-sungguh serta penuh rasa tanggung jawab, perhatikan faktor keamanan dan pengamanan selama kegiatan berlangsung. Pastikan mekanisme dan realisme latihan berjalan sesuai rencana”, tegas Dandim. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button