POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Rakor Pembentukan Struktur Organisasi Kampung Tangguh Bebas Narkoba

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wahidin melaksanakan rapat kordinasi dengan Pegiat dan Staf Kelurahan Yudanagara Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, untuk pembentukan Kampung Tangguh Bebas Narkoba, Senin 4 September 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan akan segera dibentuk Kampung Tangguh Bebas Narkoba yang lokasinya di wilayah Kelurahan Yudanagara Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

“Melaksanakan rapat kordinasi dengan beberapa pihak untuk pembentukan Kampung Tangguh Bebas Narkoba tingkat Polres Tasikmalaya Kota”, ungkapnya.

Ia menegaskan, dengan pembentukan Kampung Tangguh Bebas Narkoba , sebagai upaya dalam menangkal dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba dari tingkat lingkungan.

“Juga untuk memberikan edukasi bahaya narkoba di lingkungan warga, mempersempit ruang gerak peredaran narkoba, selain dari upaya jajaran kami melakukan pemberantasan yang terus berjalan sampai saat ini”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button