POLRES NIAS

Relawan DPW IBU PRABU Kepulauan Nias  Melaksanakan Silaturrahmi Dengan Kapolres Nias

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Relawan Dewan Pimpinan Wilayah  Indonesia Bersatu Usung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (DPW IBU PRABU) Kepulauan Nias –Sumatera Utara melaksanakan  Silaturrahmi dengan Bapak Kapolres Nias, AKBP Luthfi,S.IK diruang kerjanya  Kamis (25/01/2024).

Dalam pertemuan silaturrahi tersebut Ketua umum DPW IBU PRABU Kepulauan Nias, Agusman ,SE mengucapkan terimakasih atas penerimaan dari Bapak Kapolres Nias, dimana  SK Pengurus DPW IBU PRABU Kepulauan Nias diterbitkan pada tanggal 27 Desember 2023 dan  selanjutnya pada  tanggal 28 Desember 2023 Pengurus DPC IBU PRABU Kabupaten/Kota  se-Kepulauan NIas juga sudah terbentuk.

Ketua DPW IBU PRABU Kepulauan Nias  mengatakan bahwa  Relawan IBU PRABU Sebagai organ relawan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran Nomor urut 2 tentunya akan bekerja keras dan telah bekerja dengan melakukan rekrutmen relawan saksi Prabowo-Gibran pada setiap Kabupaten/Kota di Kepulauan Nias melalui Pengurus DPC IBU PRABU Kab/Kota se Kepulauan Nias kurang lebih 500 orang.

Relawan Prabowo-Gibran akan senantiasa melakukan berbagai upaya penggalangan, pengenalan dan sosialisasi kepada masyarakat melalui berbagai media promosi maupun secara langsung  hingga probowo-Gibran bisa menang satu putaran guna penghematan anggaran dan ketegangan ideolgis politik masyarakat.

Mendorong pihak Polri  agar bersikap netral, adil dan bijaksana dalam memberikan pelayanan pengamanan selama proses penyelenggaraan Pemilu Capres dan Legislatif Tahun 2024.

IBU PRABU Kepulauan Nias mengajak seluruh masyakat Indonesia khususnya masyarakat Daerah Kepulauan Nias menjaga situasi politik yang damai dan kondusif, menghindari money politik,   politik SARA dan politik identitas sehingga pemilu terlaksana dengan baik, lancar, tertib dan aman.

Dan mengajak seluruh masyarakat di seluruh Indonesia dan khususnya di kepulauan nias agar memastikan diri terdaftar di TPS dan datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya pada Rabu, 14 Februari 2024 dengan mencoblos  Pasangan No. Urut 2 Prabowo-Gibran.

Sementara Kapolres Nias,  AKBP Luthfi,S.IK mengucapkan selamat datang  kepada  Tim Relawan  DPW IBU PRABU  Kepulauan Nias dimana saat ini melaksanakan  audensi sekaligus silaturrahmi.

Sesuai yang disampaikan tadi dari  Pihak Polres Nias berharap Pemilu ini berjalan dengan Baik tanpa terkedala dan tak ada gangguan berjalan dengan lancar, itu harapan kita semua  dengan adanya kawan-kawan,  kami  tersuport ucapnya.

Kami juga berbincang-bicang  kemarin dengan Bawaslu  kita minimalkan terjadi pelanggaran, kalau bisa  tidak ada Pelanggaran hukum yang terjadi kita bersyukur, mudah-mudahan seperti itu,  harapan kita semua, Pemilu ini berjalan dengan lancar.

Dan terhadap  teman-teman  bila ada kegiatan bisa berkordinasi dengan pihak Intel dari Polres Nias agar tidak bertabrakan kegiatan Relawan yang lain  ujar Kapolres Nias .

Selanjutnya  dilaksanakan  sesi foto bersama dengan Kapolres Nias  dan sekaligus Penyerahan  Struktur Kepengurusan Relawan Indonesia Bersatu Usung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (DPW IBU PRABU) Kepulauan Nias –Sumatera Utara.

Turut hadir Bapak Kapolres Nias, AKBP Luthfi,S.IK. ,Ketua Umum DPW IBU PRABU Kepulauan Nias Agusman,SE dan di dampingi oleh Sekretaris Umum  Wahyuddin Waruwu,SP ., Bendahara Umum Troziduhu Harefa, Relawan IBU PRABU dan sekaligus  Ketua Projo Kabupaten Nias, Darwis Zendrato,. Relawan IBU PRABU Gelisana Harefa dan Fatiwaso Zendrato. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button